Pa syafrill

Maaf saya belum melihat email yang baru saja bapa' kirim, jadi saya belum
tau kalo tidak boleh me-replay,
Mengenai email perusahaan yang bias diakses diluar bagaimana pa'
Kalau saya liat di google itu menggunakan world client, tapi saya belum tahu
apa saja yang perlu di setting abik di server maupun di client, dan
equipment apa saja yang perlu saya sediakan untuk melakukan hal tersebut.

Mohon bantuannya.
Salam,
Abiono

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke