Iya, Pak....
Lalu kenapa ya pak, kok email masuknya lama banget, sedang kalau email
keluar sih cepat.....

-----Original Message-----
From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Thursday, February 28, 2008 4:44 PM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] upgrade

From: "Susanti Setiawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <mdaemon-l@dutaint.com>
Date: Thu, 28 Feb 2008 16:09:57 +0700

> Dari versi 7-an, saya copy terlebih dahulu folder dan user foldernya.
> Lalu
> saya install versi 9.6.2-nya. Dan setelah selesai, saya balikin lagi
> menjadi
> folder di c:\mdaemon

Pantes, salah sih prosedurnya shg data-2x tdk dikonversi.
Mestinya diserver yg terinstall MD 7.0 langsung saja dijalankan installer
MD 9.6.x, nanti installer akan melakukan konversi sewaktu menjalankan
upgrade.

Memangnya Anda ganti hardware atau OS ?
Kalau ya, lakukan dulu upgrade di server lama stl itu baru lakukan
pemindahan ke server baru.
Atau lakukan pemindahan ke hardware/OS baru masih pakai MD 7.x, stl jalan
normal baru lakukan upgrade ke MD 9.6.x.

Masih punya backupnya kan ?
Jika ya, diulangi saja prosedurnya.

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke