On 13/03/08 11:05 +07:00 Warno wrote:
> kasusnya seperti ini sewaktu mengambil email hanya 10-12 email yang bisa
> jalan (yang seharus ada 200 email antri) terus diam aja. tapi kalo di
> klik get email, dia bilang "sedang proses"

hal ini terjadi kalau thunderbird sdg melakukan "compaq folder".

> karena tidak bermasalah dengan email yang akan masuk (analisa saya waktu
> itu jangan-2 ada email yang bermasalah sehingga tidak bisa di download)
> maka saya copy kan data email yang lama ke HD yang baru, ternyata waktu
> saya jalankan Thunderbird. kembali terulang seperti semula. kenapa ya.
> mungkin ada teman-teman pernah punya masalah seperti ini.

Kelihatannya index filenya courrupt.
Lakukan sbb :
saat start up dan muncul pop up windows yg minta konfirmasi utk compaq
folder dijawab No, stl itu dari folder properties jalankan Rebuild Index

cara lain, stop thunderbird dan delete file
\\thunderbird\mail\inbox.msf, lalu start thunderbird (yg akan melakukan
reindexing).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.4 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke