Ferri AB said the following on 14/03/08 10:05 +07:00:
> Salam kenal buat semuanya, saya mau gabung di milis mdaemon-l ini
> sekalian mau ada yg ditanyakan nich :-)

/moderator note
Mohon tidak posting dg cara mereply mail yg berasal dari milis lalu
mengganti subjectnya.
Tindakan itu merusak struktur arsip dan mengacaukan threading mode
discussion flow di mailer yg support threading mode. Di etika
berinternet disebut melakukan thread hijacking (mencuri topik orang lain)
/ end note

> Saya sudah setting auto respon untuk salah satu account,
> tapi kenapa auto respon-nya kok tidak bisa berfungsi apabila yg kirim
> e-mail dari domain yg sama ya?
> Kalo dari luar/beda domain bisa berfungsi dengan baik ...

Aktifkan "autoresponder are triggered by intra-domain mail" di menu
accounts | autoresponder | options
http://mddoc.dutaint.com/AutoResponseScriptSamples.html

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.4 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke