From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Syafril
Hermansyah
Sent: 18 Maret 2008 14:14
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Antivirus Security plus

On 18/03/08 12:04 +07:00 herbin wrote:
> Ini pernah saya ajukan trs bapak suruh saya install ulang security plusnya,
> Setelah saya install,, dia cuman update 8 hari, sampe tanggal 16, dua hari
> ini saya
> Gak dapat reportnya pak,  apakah saya install ulang securitynya lagi?
> Begitu pak permsalahannya

Kenapa dulu nggak konfirmasi masalah sdh selesai atau belum ?
Yg saya sampaikan dulu adalah remove installasi security plus dan MDAV
(kalau pernah terinstall), hapus folder \\mdaemon\antivirus (jika ada),
setelah reboot server baru install ulang.

Kalau masih problem dilaporkan, kalau sudah selesai juga dilaporkan
jangan lalu beranjak ke banyak masalah lain.
Kerjakan segalanya satu persatu sampai tuntas, agar problem terkelola
dengan baik.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.5 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke