Pak, saya sudah uninstall dan install security plus sesuai saran dan
prosedur yang bapak sampaikan sudah saya lakukan, tapi kok masih belum bisa
update ya?
Dan email tanpa from, dan subject dengan date, langsung muncul lagi.
Sepertinya setiap update dan failed, muncul email invalid date itu....
Terima kasih, Salam.

Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke