From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Monday, April 07, 2008 11:11 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] WebAdmin V 3.3.4

On 07/04/08 10:44 +07:00 Slamet Raharjo wrote:
> Mungkin sebagai tambahan, MDaemon Ghost juga di versi 9.x sudah
> dihilangkan,

Kurang tepat.
MDaemon ghost sekarang menyatu dg MDaemon.exe, artinya Anda bisa jalankan MD
Ghost dg running \\mdaemon\app\mdaemon.exe

> Ataupun MDaemon, mungkin teman - teman bisa mempertimbangkan untuk
> menggunakan Remote console, sehingga seolah - olah session yang kita
> ambil adalah session utama Dari server.
>
> Cara : Start --> Run >>> Ketik : mstsc /console >>>(Enter) , dan
> lakukan remote seperti biasa,

langsung saja dari dos prompt
c:\ mstsc /console /v:ip-address-server

kalau dari linux console

$ rdesktop -0 -u admin-user ip-address-server

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.5 under WinXP Harap tidak cc: atau kirim
ke private mail untuk masalah MDaemon.

Berlangganan   : kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.2.0