Dear all,,

Saya punya masalah dengan email kapasitas saya,

Saya buat content filter untuk memberikan beberapa user bisa mengirim lebih
dari 3 mb

Tapi dari 5 user yang saya berikan, hanya 2 diantaranya yang bisa kirim
dengan kapasitas lebih besar dari 3 mb , dan 3 user lagi, tidak bisa, ada
apa ya pak

Untuk operand nya saya kasih OR

Mohon solusinya pak

Terimakasih