From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Tuesday, April 15, 2008 4:03 PM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Email Tidak sampai

herbin said the following on 15/04/08 15:56 +07:00:
> Saya ada masalah di email saya,
>
> Beberapa hari ini, ada kata directur saya colleganya kirim email ke dia,
> tapi tidak sampai,
>
> Kira kira kita bias lihat dimana itu ya pak

Mail server yg baik akan menyampaikan pemberitahuan ke original sender
jika delivery failure, pemberitahuan itu disebut Delivery Status
Notification message
Minta ke kolega direktur Anda untuk mengirimkan DSN message tsb melalui
media lain atau email accountnya yg lain, misalkan dari account di gmail
atau yahoo.

> Apakah ada masalah di server saya?

Belum tentu, harus lihat dulu error persisnya apa yg tertulis di DSN
message.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0 Beta B

Berlangganan   : kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.2.0