Morning Pak..

> Maksudnya install dari fresh ?
Yup refresh from CD n create new directory..

> Coba check menu archival, apakah enable atau tidak ?
> Kalau tidak enable maka file tsb mungkin tdk terbentuk atau isinya
disable.
:-D pak please deh khusus ke aku kasih infonya agak komplit dikit.. :-)
soalnya admin yg ini rada gaptek sama MDaemon nih..
di menu mana? di Primary Domain - Archival ? Betul?
di sini saya sudah centang semua except:
- Send copies of all inbound and outbound mail to these addresses
- Archives should include messages marked as spam
Apakah masih kurang?

> Karena rulesnya tidak lengkap.
> Coba cari file tsb dari backup folder, lihat isinya spt apa.
Ini pak kusertakan file-nya.
case Content Filter yg ini sudah pernah saya tanyakan di subject Content
Filer Rules tgl 28/11/2007
Cuma kalo berkenan bantu saya u/ mengecek apakah yg saya buat sudah near? :)

thanks a lot pak..
Suzy