Dear Syafril,

> coba di check di setup | Webadmin | Webadmin configuration, mungkin Anda
> salah mengisikan link utk webadmin atau binding IPnya (kalau ragu isinya
> apa, kosongkan saja).

Pak saya baru update mdaemon versi 9.6.5. Sebelumnya saat masih menggunakan
versi 9.5.3 saya tidak ada masalah dengan Webadmin yang diakses dari
worldclient, tapi sejak beralih ke versi 9.6.5 perintah ini selalu error.

Padahal semua settingan sudah mengikuti petunjuk bapak, tapi tetap bermasalah.
Apakah setelah melakukan perubahan di setup webadmin, kita harus merestart
MDaemon??

Terima kasih atas petunjuknya.

--
Best regards,
Ganda

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.