Dear mdaemon-l,

Pak saya mohon petunjuk untuk kasus seperti ini, Di kantor ada satu account
yang ditarik oleh dua komputer. Pada versi 9.5.3 ini tidak ada masalah, namun
di versi 9.6.5 cuma satu komputer saja yang bisa masuk ke server yang satunya
lagi selalu menanyakan User Name dan Password.

E-mail Client saya menggunakan OE 6. Error yang keluar adalah "Server Response:
'-ERR maildrop already locked'"

Apakah ini security yang diterapkan oleh versi 9.6.5?? Bisa tidak untuk
melepaskan ini seperti semula.

Mohon pencerahannya.

--
Best regards,
Ganda

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.