DH,

Menyambung pembahasan mengenai masalah mengirim e-mail ke milist yang
nyangkut ke inbound queue sebelumnya. Dan setelah itu setiap reply e-mail
yang saya kirim (11 reply e-mail) selalu d return dan d suspect sbgi SPAM :(
apakah e-mail account saya [EMAIL PROTECTED] di suspect sbgi SPAMMER pak?

SMTP Authentication :
- Authenticated senders are valid regardless of the IP they are using
- Authenticated users are exempt from the POP before SMTP Authentication
dan
- Mail from 'Postmaster', 'abuse', 'webmaster' requires authehtication

Trusted IP terisi :
- 192.168.0.*

Primary Domain tidak d rubah pak.

Primary Domain Name = mersifarma.com
HELLO Domain Name = mersifarma.com
Machine Name = MDaemon6-07

FQDN dimana yah, pak?

Mohon pencerahan lanjutan nya pak.

Walaupun saya telah mencoba dengan cara menghapus dan men-create milist baru
tetap saja semua e-mail yang dikirimkan ke milist tersebut akan tertolak.

Terima kasih,

Yudith Kurniawan.
#Always Use Plain Text Format For a Small Size E-Mail and Viruses Free#

--------------------------------------------------------------------------------------------------
PT. Mersifarma TM
Wisma Tiara Lt. 4
Jl. Raya Pasar Minggu KM. 18 No. 17
Jakarta Selatan - 12510
[P]+6221 7987683
[F]+6221 7987686
[W]www.mersifarma.com
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Hemat bandwith jaringan kantor kita!!

Caranya :
Pada saat anda me-Reply atau mem-Forward E-Mail ke rekan kerja anda buang
bagian yang tidak perlu.
Atau
ZIP file attachment anda, hal tsb akan meringankan beban kerja bandwith
jaringan.

Terima kasih

[EMAIL PROTECTED]
#Always Use Plain Text Format For a Small Size E-Mail and Viruses Free#

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.