On 02/07/08 15:13 +07:00 Alim wrote:
Saya ngga mengerti mengapa email-email yang semestinya masuk ke user
melalui multipop yang sudah saya set, malah pada masuk ke bagian bad
queue, hal ini saya ketahui setelah banyak user yang komplain
mengenai email yang ngga pada masuk. Pas saya telusuri, email malah
masuk ke bad queue semua. Kenapa bisa begini ya..??

Perlu dicari tahu dulu penyebabnya dari routing log, kalau tdk ketemu di routing log cari di content filter log, spam log atau antivirus log.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0 Beta RC1

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text, pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.