On 07/16/2008 07:38 AM +07:00 Mardi S sihaloho wrote:
Selamat pagi semua. Saya mendapatkan email dari pihak cbn, yang menyatakan ada komputer dari tempat saya yang melakukan spam. Mohon analisanya untuk log dibawah ini, apakah dari log tersebut komputer "ONNE" yang melakukannya?.

Ya.

BTW. Bahasa Indonesia yg benar itu analisis bukan analisa.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0 Beta GM2

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text, pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.