Yakin statusnyanya Free Trial bukan Status registered but not activated yet ?
Yakin tidak salah masukin License key ya ?
Tidak ada error yg menginformasikan license not valid atau seperti itu ?

Kalau memang statusnya free trial, hubungi Reseller darimana Anda mendapatkan/membeli MDaemon License.

Yakin Pak, barusan saya cek lagi di Help | Register Your Alt-N Product & statusnya masih Unregistered. Waktu key in No. License'nya tidak ada kata2 not valid, begitu selesai key in & apply langsung minta restart. Mungkin saya akan coba key in lagi pada jam istirahat.

Kenapa ya Pak Syafril di menu Help | Acitvate Your Alt-N Software yg enable hanya "Deactive Your Security Plus Software" ?, sedangkan kolom "Enter Your MDaemon Activation Code" disable ?

Saya akan coba hubungi Reseller'nya jikalau saya coba masih Unregistered lagi.

Asep
Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text, pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.