saya ada sedikit masalah dengan outlook connector for mdaemon. setelah saya
install plugins untuk outlook tersebut dan create profile baru, saya tidak
tahu langkah selanjutnya untuk mengetahui apakah outlook connectornya
berfungsi. mohon bantuannya. terima kasih.

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.