Dear mdaemon-l,

Pak terus terang selama ini saya belum pernah menggunakan IMAP untuk penarikan
email.

Sekarang rencananya saya akan menggunakan IMAP untuk penarikan email dari
client.

Mohon petunjuk cara setting IMAP di client dengan menggunakan OE. Mengingat
dalam satu account, kemungkinan ada 4 user yang akan memonitor account
tersebut. Apakah cara ini tepat? atau ada cara lain pak?

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas jawabannya.

--
Best regards,
Ganda

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.