coba di cek di harddisk yg keinstall Mdaemon, penuh ngga?
soalnya saya pernah ngalamin spt ini, ternyata harddisk tempat saya install mdaemonnya udah penuh

Sigit
----- Original Message ----- From: "Lenna" <l...@cbn.net.id>
To: <mdaemon-l@dutaint.com>
Sent: Wednesday, January 14, 2009 2:29 PM
Subject: [MDaemon-L] Email kosong

Dear Pak Syafril,

Saya sedang mencoba mempelajari Mdaemon untuk pertama kali, mohon maaf kalau pertanyaannya agak newbie, mengapa yah email yang masuk ke outlook saya tidak ada keterangan To nya dan hasil body messagenya seperti berikut ini :

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text, pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.