Dear mdaemon-l,

Pak belakangan ini mdaemon saya sering menerima email dari postmaster seperti
file terlampir.
Yang saya bingung disini, semua attachment yang dihapus merupakan alamat
account domain saya dengan tambahan extension macem-macem, ada exe, com, zip dll

Mohon bantuannya... apa yg saya harus lakukan untuk kasus seperti ini?
Apakah ini ada sangkut pautnya dengan setting di Mdaemon atau memang ini
kerjaan virus/Spam?

Seblumnya saya tidak pernah menerima notification seperti ini dan belum ada
perubahan setting yang saya lakukan hampir 3 bulan terakhir.

Terima kasih.
--
Best regards,
Ganda

Versi terakhir MD 10.0.4, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.3, PP 1.1.0
--- Begin Message ---
MDaemon has detected restricted attachments within an email message

>From      : grandma_...@nerdshack.com
To        : h-watan...@yusenid.com
Subject   : Returned mail: Data format error
Attachment(s) removed
h-watan...@yusenid.com.zip (h-watan...@yusenid.com.htm

 .exe)

--- End Message ---