Dear mdaemon-l,

Pak Syafril saya mau tanya apakah ada pengaruhnya kalo kita melakukan
auto update windows dengan MDaemon?
Dengan kata lain, apabila kita melakukan penambahan patch untuk
windows, bisa menyebabkan MDaemon error atau tidak?

Saya mendapat informasi dari salah seorang teman, kalo Exchange
Server ini sangat amat berpengaruh dengan penambahan patch windows
dan bahkan bisa sampai stack, bagaimana dengan MDaemon? Soalnya
Server saya rencananya akan saya install service pack 2 for Windows
Server 2003. Mohon Advisenya pak.

Terima kasih.

--
Best regards,
Ganda

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke