----- Original Message ----

> From: Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id>
> Subject: [MDaemon-L] Add image corporate signature
>

> itu sih terserah yg pakai OE mau click URL atau tidak.
>
> BTW. Coba set di yahoo profile utk pakai format plain-text dan classic
> style, agar saat reply text yg di quote ulang akan otomatis muncul quote
> tag ">"

Ok, sir.

this case are closed :D

Thx a lot p'syafril

-YKS-
a cup of coffe 'n a cigarette in the morning will do the rest of the day

"Pls, not to send me a chain e-mail. TIA"

Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.

Netiket: <http://www.netmeister.org/news/learn2quote>
Arsip: <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com
Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke