On 20/05/09 12:02 +07:00 eddy-partono wrote:
> Saya coba sync calendar di Worldclient dan Thunderbird v2.0.0.19 menggunakan
> Funambol.
> Setting menurut saya sudah benar di Funambol:
> Location: http://mail.server.com/MDSyncML.dll
> Username dan password sudah saya isi dan benar.
> Sync items Calendar, Calendar remote name: Calendars
> Waktu saya sync, Funambolnya Error: code 2003

Error code 2003 = no data receive.
Pakai funambol versi berapa dan MDaemon versi berapa ?

Funambol plugin s/d versi 0.7.x jalan normal dg MDaemon 9.x, akan tetapi
versi 0.9.x calendar sync tidak berjalan dg MD 9.x krn funambol 0.9.x
menggunakan syncML 1.2 yg belum disupport MD 9.x, perlu upgrade ke MD 10.x

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.1.0 beta C

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.2, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke