----- Original Message ----

> From: Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id>
> Subject: [MDaemon-L] Server 2 Lokasi
>
> On 20/05/09 15:23 +07:00 Yudith Kurniawan wrote:
> Saya tidak menangkap yg ditanyakan persisnya apa.
> Apakah postmaster di

saat ini kami d jakarta hanya menarik email dari account
mersidae...@mersifarma.com yang di hosting oleh biz.net, dan MDaemon kami tidak
menggunakan IP Publik, koneksi hanya menggunakan Speedy begitu juga dengan
Sattelite server menggunakan Speedy.

Konfigurasi yang baik nya bagaimana yah, pak.

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.2, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke