| mail data di OE Anda sudah mendekati limit 2 GB.
Kalo file "inbox.dbx" total nya baru 1GB
Saya curiga mungkin file "Inbox.dbx" ini pada saat di Compact mengalami
kegagalan proses.
soal nya ada file "inbox.bak" di folder OE
biasanya file ext.bak ini akan hilang setelah proses Compact sukses.
Kemudian saya coba file inbox.dbx 1GB ini saya pecah2 dengan cara buat
folder baru di OE dengan nama inbox2.
Kemudian beberapa file2 yang berada di inbox saya move ke inbox2.
Selanjutnya folder inbox di OE saya Compact dan berhasil sukses.
Saya lihat di folder OE file inbox ini srkg menjadi 300MB.

Coba lagi kirim email dari luar dan lihat di Mdaemon WorldClient Email hanya
1 saja yg masuk.
Tapi setelah di tarik pakai OE hasil nya sama terjadi Duplicate kembali.
Apa penyebab ini bisa juga oleh virus ?

Mohon info kembali Pak apalagi yg bisa sy lakukan.
Terima kasih atas tanggapan nya.

Wassalam