Dear all,
baru saja saya install ulang mdaemon server ke tempat baru, karena rencana
saya akan reinstall OS mdaemon yang lama.
saya import email account dari tempat yang lama, termasuk copy semua maildir
nya.
saya test via webmail ok.
tapi kenapa ketika saya coba pake email client (e.g : outlook express) koq
muncul password error yak ?
mungkin ada yg pernah mengalami ?
mohon informasinya

--