On 16/09/09 16:12 +07:00 Suzy Ariyani wrote:
> dimanakah tanggapanmu?
> i can not see ur respond...

Baca Email Anda pusing, quote textnya tidak pakai tanda ">" didepannya,
sehingga butuh waktu untuk mencernanya.
Mana dicampur top posting, shg harus scroll down scroll up untuk
mencocokkan konteks.

Problem Anda lebih mengarah ke OS bukan ke MDaemon, lebih spesifik file
permission problem.
Yg sering jadi penyakit bagi installer windows yg pernah sekolah/kursus
microsoft adalah sering install MDaemon menggunakan user yg dicreate
setara dg administrator (administrator group) bukan dg login user
administrator.
Cara ini tidak masalah kalau menjalankan aplikasi secara interactive
(application mode), tp kalau service mode akan bermasalah.

Untuk itu pastikan folder \\mdaemon dicheck dan di set security setting
untuk user SYSTEM dipastikan punya trustee Full.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.1.1

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

Kirim email ke