Dear mdaemon-l,

Pak  saya  mau  tanya,  sejak  kemarin schedule update SecurityPlus di
mdaemon  tidak  bisa berfungsi, saya sudah coba restart Mdaemon server
tapi   pagi  ini  juga  saya  periksa  di  log  tidak ada catatan yang
menunjukan aktifitas pengupdatean tersebut.

Saya   coba  lakukan  update  secara manual dari Console Mdaemon, saat
saya  klik  tombol  update  AV signature now, Mdaemon tidak menunjukan
reaksi apa-apa.
Tapi   kalo    saya    melakukan  update   secara   manual  dari  menu
SecurityPlus for Mdaemon, proses update berjalan normal.

Kira-kira  kenapa bisa terjadi seperti ini ya pak? apa yang saya harus
lakukan agar schadule update bisa kembali berjalan normal?

Atas pengarahannya saya ucapkan terima kasih.

--
Best regards,
Ganda

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

Kirim email ke