On 11/25/2009 11:42 AM +07:00 Asep Suryadi wrote:

--------------
Baru dikasih tahu sudah lupa untuk melakukan trimming text.
Text yg di trim jangan semuanya, karena quote text itu diperlukan untuk
mengarahkan alur/thread diskusi.
------------

> Tapi ada pertanyaan untuk IMAP.
> Tapi kalau di liat di IMAP tidak ada.
> Yang ada hanya "Send mail items" & "Get folder unread count".

Di set untuk tidak subscribe satu folderpun.

> Biasanya Boss kami suka ada request install email account memakai email end
> user di PC'nya, tapi hanya untuk keperluan kirim email saja atas nama email
> end user tersebut dan tidak ingin receive email.
> Kalau di POP3 kan bisa di setting melalui ;

Sebenarnya kalau untuk keperluan itu bisa pakai account profile apa saja
: pop3, imap atau localhost.
Kalau di Thunderbird saya biasa pakai Virtual Account untuk keperluan
test macam ini.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0 Beta D

Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke