>kalau saya usul terjemahkan buku Mdaemon ke bahasa Indonesia plus
>dokumentasi FAQ kita dimilist selama ini, sehingga lebih komplit, karena
>bisa aja yg di terjemahan tidak dibahas kasus-kasus yg terjadi dilapangan.
setuju... sebab kalo hasil terjemahan kurang tepat sasaran
(ato mungkin sayanya yg kurang begitu memahamin hasil terjemahan, maklum lah
karena pengaruh faktur U :D)
dibandingkan dengan dokumentasi FAQ milis, contohnya kita bisa lebih pintar
karena kasus2 dilapangan yg mana
sumbangsih terbesar solving problemnya dari rekan2 milis terutama p. syafril
ini bukan rayuan loh pak biar dimurahin kalo pas beli bukunya tetapi lebih
fakta dilapangan

Salam

Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke