dear pak syafril, maaf saya baru merespon,

saat ini belum semua rekomendasi yg bapak sarankan sy
jalankan,mengingat harus berbagi dengan kegiatan yang lain,

tapi saya sudah cek dan pastikan untuk open proxy tidak terjadi, di
mikrotik server sudah di create rule dan sudah di coba,

Coba diperiksa di MDaemon Anda apakah Trusted IP/Domain sudah benar-2x
kosong? sudah sy pastikan kosong,

Tapi telah timbul problem baru pak, MD selalu stop, jadi setiap kali
dijalankan secara otomotis dia kan terclose sendiri,, saya  pikir itu
adalah virus yang menyerang MDaemon.exe jadi sy scan,,tapi gk
terdetect,,

karna sudah ruwet akhirnya server sy format ulang dan MD di
re-installer, beberapa hari berjalan normal,sampai akhirnya hari ini
terulang lagi, selalu mati - mati...

apa pernah mengalami kejadian yg sama, kira2 apa harus dilakukan,
mengingat email sangat penting..pak..

salam

Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke