On 15/01/10 11:15 +07:00 Jaelani Noor wrote:
> Dear Mr. Syarif

Nama saya Syafril bukan Syarif dan setahu saya tidak ada member milis
ini bernama Syarif.

> [...]
> Fri 2010-01-15 10:25:30: Address <i...@space.co.id> parsed from [RECEIVED:]
> header (duplicate)
> Fri 2010-01-15 10:25:30: Address <i...@space.co.id> parsed from [TO:] header
> (duplicate)
> Fri 2010-01-15 10:25:30: Address <i...@space.co.id> survived all DomainPOP
> parsing and will receive a copy of the message

> dari log diatas menunjukan bahwa email diterima dengan baik dari DomainPOP
> tapi kenyataannya email yang ditujukan ke i...@space.co.id dan
> hrd...@space.co.id itu tidak sampai ke penerima.
> di cari di bad msg juga tidak ditemukan......

Kelihatannya salah setting domainpop.
Apakah Anda mengaktifkan menu Delete duplicated messages using this header?

http://mdaemon.dutaint.co.id/10.1/index.html?domainpop_parsing.htm

jika ya maka mail yg ditujukan ke lebih dari satu recipient akan dihapus
salah satunya sehingga hanya 1 recipient saja yg terima.

Kalau pakai CBNnet setting parsing yg benar

- Hapus semua is kolom Parse these headers for email addresses kecuali
ENVELOPE-TO atau DELIVERED-TO (pilih salah satu jangan keduanya).
- disable semua menu yg ada di tab menu tsb.

> Please help me.....

Kalau tanya jangan lupa juga untuk menjawab.
Kalau dikasih tahu caranya, dipraktekkan dan dikonfirmasi hasilnya
seperti apa jangan berdiam diri.
Kalau tanya terus akan tetapi tidak pernah konfirmasi bikin orang males
membantu.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0 Beta J

Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke