On 21/01/10 09:51 +07:00 Jaelani Noor wrote:
> Saya punya kasus account A tidak dapat menarik 1 email dari 7 email
> yang tertampung di mailbox mdaemon account A, setelah 1 email itu
> dihapus, sisa emailnya dapat ditarik dengan normal.

Outlook family rawan dengan message truncate (message headernya rusak).
Jika ada message yg rusak biasanya mail akan gagal di retrieve.
Karena POP3 retrieve mailnya berurutan (sequantial), maka jika ada
message dg urutan diatas gagal ditarik maka yg dibawahnya juga akan
gagal ditarik.
Mendelete message yg truncate merupakan salah satu solusinya.

> Anehnya cuman
> email (account) A saja yang tidak bisa tarik padahal email yang tidak
> bisa ditarik itu bisa ditarik oleh account yang lain (Account B). O
> yach..... ketika email yang tidak bisa ditarik itu dikirim (forward)
> dari account B ke account A, tetap account A tidak bisa tarik email
> tersebut...

Coba jelaskan ulang pakai bahasa yg lebih gampang dicerna.
Apakah maksudnya si B bisa retrieve mail dari account A atau si B yg
kebetulan terima copy message dari sender yg sama retrieve mail dari
accountnya sendiri tanpa masalah?

> Berikut potongan emailnya yang tidak bisa ditarik :

useless, tidak bisa dianalisis.
Kalau memang masih ada message yg tidak bisa diretrieve tsb di mailbox
folder account w...@space.co.id, kirimkan file *.msgnya kesini.

Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke