On 26/01/10 20:28 +07:00 Wijaya wrote :
> Pak sorry saya capek edit e-mail nya. Outlook ga cocok nih buat milis.
> Tapi apa mau dikata, sudah dijadikan standard program e-mail di kantor.

Installkan OutlookQuoteFix akan membantu
ftp://ftp.dutaint.com/freeware/mailclient/util/OutlookQuoteFix091RC1.exe

> Test result =
>
> 1. e-mail dibaca dulu di WorldClient
> (ini masih di kantor, anggap sama dgn Tbird / IMAP) =
> Di BB tidak synchronize, tetap dianggap mail baru.
>
> 2. e-mail dibaca dulu di BB (asal mailbox integrated BB dibuka aja) =
> Di WorldClient, e-mail lgsg ditandai sudah dibaca.
> Jadi ga perlu e-mail tersebut diopened di BB.
> Berapa lama = realtime.

Ah bagus, kalau begitu sdh sama dg MD 10.0.5 keatas.
Sebenarnya kebalikannyapun akan demikian, cuma delaynya lama.
RIM sdg mengusahakan agar delay itu bisa dipersingkat.

Running MDaemon 11.0.0 Beta I

Don't stop to stomp ants when the elephants are stampeding.

Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke