On 24/03/10 18:28 +07:00 wadyo.pasaribu pasaribu wrote :
> saya minta pencerahan dari teman2 sekalian bila ada yang pernah
> ber-Urusan dengan UCE Protect ini, dan gimana solusinya?

UCE protect itu DNS-BL, tidak ada hubungannya dg koneksi diluar sending
mail ke domain lain.

> atau apakah ini memang seharusnya urusan ISP tempat kita menyewa,sbb ISP
> tempat
> kerjasama selalu meyakinkan itu bukanlah tanggung jawab mereka
> sepenuhnya.

Kalau soal lain mungkin begitu, akan tetapi khusus untuk DNS-BL
UceProtect Level 3 dan sorbs.net itu urusannya yg berlangganan DNS-BL
tersebut masih mau berhubungan korespondensi melalui email dengan kita
atau tidak.

Hampir semua postmaster yg melek internet di dunia ini tidak mau pakai
kedua DNS-BL itu karena keduanya meminta bayaran (yg tidak murah) jika
pemilik IP ingin melakukan removal seolah-olah mereka itu orang paling
suci didunia melebihi nabi (cara cari duit di dunia internet yg jauh
dari elegan).

Jadi solusinya telepon ke rekan korespondensi user-2x Anda yg pakai
uceprotect-3 atau sorbs.net agar melakukan whitelist terhadap public IP
server Anda atau sekalian tidak usah dipakai DNS-BL tsb.

Running MDaemon 11.0.0

When the speaker and he to whom he is speaks do not understand, that is
metaphysics.
        -- Voltaire

Versi terakhir MD 11.0.0, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke