> Kan sudah disampaikan URLnya diatas.
> Rupanya mailer Anda automatic word wrap ya sehingga linknya tidak
> benar,
> coba yg ini
>
> <http://mdaemon.dutaint.co.id/11.0/index.html?default_domain_and_servers_delivery.htm>

Iya pak, linknya jadi ngaco, sekarang sudah ketemu interfacenya.

> ISP umumnya mengaktifkan trusted IP sehingga local node user tidak
> perlu
> authenticate.

Oh begitu ya, makanya selama ini lempar e-mail ke smarthost CBN saya tidak
pernah memasukan password.

> Diperlukan jika smarthost mengharuskan sender authenticate per user
> (credential must match), jika yg kirim u...@domain.co.id maka
> authenticatenya pakai u...@domain.co.id dan password account tsb.
> Kalau yg kirim mail adalah us...@domain.co.id saat authenticate ke
> smarthost menggunakan us...@domain.co.id/password1.

Hmm, ok ngerti pak, berarti MDaemon lama belum bisa seperti ini ya?  (yang
versi 9 ke bawah, karena menu ini tidak ada).

Thanks p' Syafril pencerahannya.

Best Regards,

Slamet Raharjo
IT Dept.

Versi terakhir MD 11.0.0, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke