On 04/29/2010 04:15 PM +07:00 Mardi Haloho wrote:
> Ini dilakukan dari menu CF apa dari file cfrules.dat?.

Mau pakai mana saja bisa, asal benar hasil urutannya.

> Kalau rule
> exception saya ubah menjadi rule002 bukan secara otomatis yang rule002
> sebelumnya menjadi rule003?. Dan rule004 bukannya tetap?

Kalau editnya lewat menu akan begitu (urutan otomatis berubah), tp kalau
edit dg notepad urutan tidak otomatis berubah nomernya dan juga tidak
otomatis efektif, perlu direstart dulu MDaemon service baru hasil edit
efektif.

Pakai cara yg gampang saja dulu y.i. melalui menu.
Cara yg susah boleh saja dilatih siapa tahu perlu di masa depan,
misalkan koneksinya remote lewat SSH connection.
Setelah mengedit cfrules.dat notepad, harus masukkan semaphore file
CFILTER.SEM ke \\mdaemon\app atau restart MDaemon service.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0.1 Release Edition

Versi terakhir MD 11.0.1, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke