On 04/30/2010 01:10 PM +07:00 Ganda/YID wrote:
> Belum pak

Perlu bin wajib tuh.

> O.. pantes, baik pak saya akan periksa semua setting di mail client
> dulu.

Sekalian ubah saja smtp portnya dari 25 ke 587 (MSA port).

Bukan hanya spamlearn yg hanya accept authenticate session, auto
whitelist pun demikian.
Dg autowhitelist berfungsi penuh maka kasus salah duga di spamfilter
akan jauh berkurang, makin tinggi mail traffic (in/out) makin kecil
false positivenya sehingga mengurangi complaint akibat incoming mail
dari legitimate sender direject oleh spam filter.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0.1 Release Edition

Versi terakhir MD 11.0.1, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke