Agus Sudana said the following on 05/06/2010 11:40 AM +07:00:
> Sudah saya kembalikan lagi (centang) pak.
> Tapi kalau saya kirim dari account internal, respond message'nya tidak
> sampai.
>
> Apa ada setingan saya yang kurang?

Mungkin terfilter?
Bisa diperiksa dari Raw log dan routing log untuk melihat apakah MDaemon
memang sudah generate autoresponder message dan diteruskan ke recipient.

Kalau system generated message dilewatkan content filter

<http://mdaemon.dutaint.co.id/11.0/index.html?preferences_miscellaneous.htm>

[x] System generated messages are sent through the Content Filter

maka mungkin saja ada content filter rule yg memblock autoresponder
message tsb, periksa ke content filter log.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0.2 Beta A

Versi terakhir MD 11.0.1, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke