Slamet Raharjo said the following on 06/07/2010 10:58 AM +07:00:
> Not sure pak, karena saya sendiri blom pake exchange,

Saya sudah coba exchange 2010, tidak bisa.

> Tetapi dari link berikut yang pernah saya dapat, sepertinya bisa pak
> (CMIIW), sbb :
>
> http://technet.microsoft.com/en-us/library/bb123560(EXCHG.65).aspx

Tidak relevan, itu untuk setting virtual host artinya AD servernya tetep
cuma satu.

Karena memang best practice nya begitu, satu server link ke single
database (whatever database you may use).
Kalau punya lebih dari satu database (user database) maka semua harus
saling trust dan sync dan other application cukup search ke single database.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0.2

Versi terakhir MD 11.0.2, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.3, PP 1.1.1

Kirim email ke