benny-kc wrote on 07/19/2010 04:43 PM +07:00:
> Untuk hal informasi atau pertanyaan bapak diatas sudah saya inform
> bahwa pihak ISP memang dari sebelumnya mengconfurasi untuk PTR record
> IP 202.171.22.3 dari mail.jkt.itochu.co.id menjadi jkt.itochu.co.id,
> apakah seharusnya cofigurasinya tidak usah diganti ke
> jkt.itochu.co.id?

Tidak usah.

BTW. Coba diubah sedikit setting email client Anda agar mengaktifkan
quote prefix untuk memudahkan pembacaan.
Lihat caranya disini:
<http://mailformat.dan.info/config/outlook.html>

lebih baik lagi install oulook-quote-fix, yg bukan hanya memperbaiki
quote text tetapi juga attribution text

http://home.in.tum.de/~jain/software/outlook-quotefix/

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta F

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.4, SG 2.0.3, PP 1.1.1

Kirim email ke