Pagi Pa,
MDaemon saya yg di kantor cabang (Hong Kong) banyak Bad Queue nya (see
attach)
Saya sudah lihat di Queue Manager, kemudian saya cek dengan usr yang
bersangkutan yg salah satu emailnya muncul di Bad Queue dia terima email
tersebut pa.
Pertanyaan saya:
1. Apa kira2 penyebabnya ya pa ?
2. Langkah2 nya untuk solving problem in bagaimana pa?

Regards
Sandi

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.4, SG 2.0.3, PP 1.1.1