On 28/07/2010 15:55, Syafril Hermansyah wrote:
Alamat recipient diletakkan di BCC atau di TO?
Diletakan di TO pak.
Pakai fitur distribution list di address book email client?
Tidak pak

Saya tidak tahu setting Anda seperti apa.
Ok pak sekarang sudah bisa seperti yang saya harapkan.
Saya rubah pada bagian Header Change
Replace 'To' header comment text with: menjadi Nothing(Leave Alone), Sebelumnya settingan yang saya gunakan adalah List's Name.

Terima kasih atas bantuannya pak.

--
Regards,
Ganda

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.4, SG 2.0.3, PP 1.1.1

Kirim email ke