Iwan Setiawan wrote on 11/04/2010 05:00 PM +07:00:
> Saya set, select domain : zhonghai.net
>
>  Maka 2 user kami berhasil untuk subscribe ke fasilitas tersebut
> (dengan domain email @zhonghai.net).
>
> Namun mengapa email saya yang @jkt.zhonghai.net tidak dapat subscribe ya.. :-(
> Apakah karena domain saya bukan @zhonghai.net ya Pak ?

jkt.zhonghai.net merupakan secondary domain?
Sudah diaktifkan BIS untuk domain jkt.zhonghai.net?
Sesuaikan parameternya kalau memang berbeda dengan setting

Setelah itu hapus dulu account BIS yang ada, lalu subscribe ulang.
Yang perlu diingat adalah saat subscribe jangan mengubah Display/From
Name dan signature sebelum dapat notification dari MDaemon.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM1

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke