Milist wrote on 11/09/2010 01:34 PM +07:00:
> Belum lama ini kami mengupdate MDaemon kami menjadi v11.0.3 MDaemon
> sebelumnya adalah v10.1.0. Kami ada satu milist yg mana setiap minggunya
> kami rutin mengirim email schedule dgn format HTML (Terdapat tabel), dan
> selama ini tidak pernah ada masalah email yg di terima sesuai dgn email yg
> kami kirim. Namun setelah Mdaemon kami update email yg kami kirim tsb di
> terima oleh penerimanya berantakan (berubah spt format Palin Text) yg mana
> table nya jg ikut hilang format email menjadi berubah. Apakah ada setingan
> di Mailing List Mdaemon tsb yg harus kami set lg..?

Seingat saya tidak ada perubahan di mailing list engine.
Coba bandingkan mail header message dari mailing list yang pernah
diterima dulu dengan yang sekarang, mestinya secara prinsip sama.
Kalau kesulitan membandingkan sendiri, kirim keduanya kesini.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM1

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke