> [...]
> Kerio Firewall
>
> source: NIC internet
> destination : 222.124.217.95
> Translation :
> [x] enable destination NAT
>         translate to the
> following host : 192.168.100.100
> Service : smtp, smtps, pop3, pop3s, imap, imaps, tcp port
> 587, http,
> https, icmp, tcp port 3000
> Action : Permit
>

> (note: assumsi 192.168.100.100 = private IP MDaemon
> cabang).
>
> Nantinya akses worldclient cabang dengan

Pak sekarang di kantor cabang sudah ada 1 IP Public, tetapi berbeda IP dengan
yg di HO, IP nya adalah 202.87.244.13, jadi sekarang user cabang untuk akses
worldclient menggunakan Http://202.87.244.13:3000, kalau untuk langsung akses
nama domain cabang seperti http://estate.rea.co.id:3000, masih blom bisa, apa
ini karena domain tersebut belum di record ke IP tersebut ya pak?dan nanti
berarti kalau untuk Blackberry bisa akses melalui IP tersebut atau domain
estate.rea.co.id kan pak?

> Bukankah sudah dikasih tahu agar upgrade ke MDaemon 11.x?
> Kalau masih pakai MD 10.x ya begitulah bug yang ada.

Pak, apakah kalau saya ingin upgrade MD ke versi 11.x bisa lngsng instal saja
(artinya instalan lama di timpa) dan semua setingan pada MD lama bisa langsung
terimport?
oia pak, maaf untu MD yg saya instal di windows7 sudah tidak bisa lagi untuk
masuk ke GUI nya jadi hanya ada icon nya saja yg muncul, dan kalau saya sorot
dia terlihat menjadi configuration sesion, bagaimana ya pak caranya agar bisa
muncul GUI nya..karena kalau lewat webadmin kan tidak bisa untuk seting yg
lebih lagi,seperti add user, seting account dan buat milis, maap pak kalau saya
menayakan hal ini terus.
oia pak bagaimana caranya untuk backup configuration yang ada, jadi kalau ada
instalan baru saya bisa langsung import, karena kalau pada menu backup
configurationnya itu saya tidak tahu tersimpannya di folder mana.
terima kasih atas bantuannya.

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke