> Ya kalau server sibuk atau mailboxnya berisi banyak mail
> dan ybs sedang open maibox (melalui webmail atau imap).
OK . Got it.

> \\mdaemon\logs\accountprune.log
Thanks pak. Ini yg saya bingung. Saya buka log-nya dan memang ada aktifitas.
Tapi sepertinya kok dia membuka untuk "all users", bukan ikut ke flag saya
yaitu /u="ambara.f.hor...@fastratabuana.co.id" ?

Apa saya ada yang salah?

regards,
Horasi

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke