Nugroho Budiman wrote on 01/20/2011 08:25 AM +07:00:
> Belum Pak. Saya baru mengganti boot.ini dari /noexecute=optout
> menjadi /noexecute=alwaysoff.  Tapi butuh restart ya Pak?

Ya.

>  Saya
> khawatir kalau nanti restart malah Windows gak booting.  Adap
> pengaruhnya gak Pak?

Tidak akan bermasalah, saya sudah coba diberbagai OS Windows baik 32
maupun 64-bit semua lancar saja.
Kalau toh terjadi trouble sehingga tidak mau boot (just in case salah
ketik parameter), saat windows baru start segera tekan tombol F8 agar
bisa masuk ke safe mode, pilih menu login ke dos console dan edit ulang
boot.ini.

> Mulai 17 Jan 2011

Bisa dikirimkan dalam format text bukan picture?

Copy and paste saja dari log.

Data yang saya perlukan adalah:
- log yang memperlihatkan kapan dimulainya update gagal.
- log yang memperlihatkan kapan terakhir update berhasil.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM4

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke