Ambara Horasi wrote on 01/21/2011 04:04 PM +07:00:
> Saya pak. VMWare ESX 4.1. Juga mengalami masalah securityplus tidak update.

Kirain ESX cuma problem di Windows Time saja, rupanya ada yang lain, ok.

Saya sedang build vmware (workstation 7.1.3) di PC saya untuk simulasi,
nanti saya lihat apakah problemnya sama.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM4

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke