[AV_ActCode_30]
...hapus isian section ini...

maaf bagian ini tidak saya temukan pak, tetapi proses tetap saya lanjutkan dengan reboot server dan reinstal Security Plus.

Hasilnya mohon maaf masih belum berhasil pak. Masih gagal update Security Plus.

backup dulu file mdaemon.ini (walau sebenarnya sudah ada copynya di
\\mdaemon\backup).

sudah pak.

terima kasih,
Alim

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke